Senin, 25 November 2013

Chibiidiot


Masih teringat di benakku kenangan 2 tahun silam. Akhir dari masa-masa putih biru yang menyenangkan...
ChibiIdiot’, sebuah nama yang menyimpan memori -dengan 12 orang member-. Terbayang 11 wajah yang selalu kurindukan begitu mendengar kata itu. Kenangan-kenangan bersama mereka di kelas 9 Bilingual (MTs Al-Fadliliyah) dan Pontren Darussalam bahkan masih tersimpan di memoriku..
 Dengan 10 orang member ChibiIdiot yang tetap melanjutkan sekolah di lembaga yang sama -Pontren Darussalam-, membuatku mengambil keputusan  untuk meneruskan studi di lembaga yang sama dengan MTs. Meskipun niatku bukan sepenuhnya karena itu, namun jujur, ada sebersit keinginan untuk tetap bersama mereka.
Sekarang, di sinilah aku, di MAN Darussalam, dimana aku mendapatkan teman-teman baru dengan berbagai karakter yang biasa kutemui, dan juga karakter yang unik.
Hari demi hari, terlihat beberapa perubahan dari kami -member ChibiIdiot-. Kecanggungan pun menyusup diantara kami. Kebersamaan itu terasa jika kami sudah berkumpul. Meskipun tidak lengkap, namun hal itu cukup untuk mempererat hubungan kami. Kami menyempatkan waktu sebulan sekali untuk bernostalgia bersama guru kami tercinta, Mr. Darsono.

Banyak hal berharga yang seringkali kita lewatkan begitu saja. Oleh karena itu, manfaatkanlah sebaik-baiknya. Semua hal yang telah berlalu memang  tak dapat terulang lagi di masa sekarang. Namun, tak ada salahnya kita menyimpan kenangan itu untuk diceritakan di kemudian hari. 
LOVE U CHIBIIDIOT...!! :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar